Selasa, 31 Mei 2016

Asisten untuk Taman Industri Airwheel S3 2 Sepeda Montor Listrik Cerdas

31 Mei 2016 -Sebuah taman industri rumah bagi baik banyak pabrik dapat dianggap sebagai versi yang lebih "berat" dari sebuah taman bisnis atau kantor taman, yang memiliki kantor dan industri ringan, daripada industri berat. Ini taman industri besar mengukur area raksasa. Biasanya, ada jarak jauh dari pintu gerbang satu pabrik dengan yang lain.

Datang dan berangkat dari satu ke yang lain adalah besar waktu-pemboros. Jika mereka memilih mobil atau pengendara, yang pertama adalah masalah parkir dan diikuti oleh pencemaran lingkungan. Oleh karena itu, di kawasan industri seperti besar, transportasi yang tepat sangat dibutuhkan. Airwheel S3 roda dua skuter listrik self-balancing akan menjadi asisten bagi Anda untuk bepergian dengan bebas di antara taman industri.

Pertama-tama, dengan dua roda dan poros mengendalikan, Airwheel S3 2 roda skuter listrik menjamin riding mudah dan tidak membutuhkan kemampuan yang benar-benar pemula ramah. Kemudian, Airwheel S3 skuter listrik ramah lingkungan ini didukung oleh listrik dan dengan demikian tidak akan pernah menghasilkan gas buang ke udara dan mencemari udara di sekitar taman industri besar. Terlebih lagi, kecepatan Airwheel S3 bisa mencapai 18 km / jam. Hal ini sangat banyak aman dan tidak akan menyebabkan kecelakaan mobil. Ketika di beberapa bengkel, kecepatan tinggi dilarang. Sebuah kecepatan diukur dan moderat di pabrik ideal.

Selain itu, negosiasi bisnis, lebih sering daripada tidak memerlukan kunjungan untuk pabrik-pabrik. Mengambil skuter listrik Airwheel S3 2-roda sebagai alat Komuter tidak hanya meninggalkan kesan yang mendalam pada mereka, tetapi juga memfasilitasi proses mengunjungi, tenaga kerja hemat dan efisien. Ketika perjalanan di pabrik, itu membuat tidak ada suara dan tidak pernah mengganggu pekerja sibuk. Secara singkat, Airwheel S3 berdiri skuter listrik akan menjadi asisten bagi Anda untuk bepergian dengan bebas di antara taman industri.

Media Kontak:
Nama Perusahaan: Airwheel Teknologi Holding (USA) Co, Ltd
Contact Person: Eric
Alamat: Los Angeles, California, USA
E-mail: sales@airwheel.net
Website: http://www.airwheel.net 
Baca juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar